Kamis, 29 November 2012

Argo Wilis

Hey guys,kembali lagi bersama saya.
Gimana?udh gk sabar kan buat liat postingan saya selanjutnya :D
Kali ini saya akan memposting tentang foto kereta api.
Maklum lah,saya kan railfans.hehehe....
Kalo udah nggak sabar,mari kita lihat dibawah ini
CeKiDot....

Kereta Api Argo Wilis adalah kereta api kelas Eksekutif Argo yang dioperasikan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di Pulau Jawa dengan jurusan Bandung (BD) - Surabaya Gubeng (SGU) dan sebaliknya.







Argo Wilis passing Madiun











Raja Jalur Selatan @Tiber Wilangan










Golis Bersama K.A MTT @Barat Station









Lanscape of Argo Wilis













Argo Wilis Silang Argo Wilis @Prembun


















Dari Bordes Argo Wilis 














Argo Wilis melintas Persawahan Ringroad Madiun 






Nah,itu tadi foto-foto dari saya.Bagus bukan??
Walau nggak bagus-bagus amat,tapi lumayan lah buat cuci mata para pembaca
Maaf kalo jelek,cuma pake kamera digital murahan ini,hehehe :D
Semoga kalian semua bisa menikmati foto saya.
Pingin tau postingan saya berikutnya??pantengin aja terus blog saya :D

*Untuk edisi saya berikutnya saya akan Memposting tentangLiputab Hunting di KabupatenBagan Siapi-api.Simak terus ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar