Kamis, 15 November 2012

Close Up Photo

Hallo Masbro & Mbakbro para pembaca blog saya
Dalam Postingan Kali ini saya akan Mempersembahkan karya-karya foto.
Foto ini karya saya sendiri lho...!!!
Maaf jelek,karena masih amatir  .Harap Maklum Yaw!! :D
Pengen liat,Langsung saja liat foto-foto di bawah ini!!
CeKiDot....








Close Up Dulu yah!!









Senyumanmu Mengalihkan Duniaku(B/W)









Galau ternyata tak mengenal umur







Warna-Warni Dunia


Raut Wajah Penasaran

Gimana Guys,Bagus kan?? 
Foto-foto diatas dinamakan foto Close Up atau foto yang diambil dari batas pinggang ke atas.
Oh iya,Ada sedikit tips untuk foto close up :

- Gunakan lensa paling sedikit 80 mm ke atas untuk memotret close up agar terhindar dari efek distorsi.

- Berikan pose seluruh badan pada sang model kemudian shot dengan komposisi close up. Hal ini bertujuan   agar pose sang model bisa lebih luwes jatuhnya.
Ok,Simak terus ya masbro & Mbakbro blog saya!!!


*Dan untuk edisi Berikutnya saya akan memposting tentang Foto-foto Kereta api karya saya.Maklum lah,saya kan Railfans.hahaha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar