Jumat, 23 November 2012

Flower and insect macro

Hey,jumpa lagi bersama saya.
Gimana,udah gk sabar ya nunggu edisi selanjutnya.
Baiklah,kalo udah nggak sabar monggo simak dibawah ini!!
CeKiDot....

    Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang foto makro
dan menampilkan beberapa foto makro karya saya sendiri.
Maaf kalo jelek,cuma pake kamera digital murahan ini :D
Nikmati apa adanya!!!
    Fotografi makro adalah fotografi dengan jarak sangat dekat untuk mendapatkan detail yang tinggi namun tidak memerlukan bantuan alat pembesar optik seperti mikroskop.
Berikut gambar-gambarnya:







Paper Flower















 Euphorbia versi retro













Merah merona keindahan












Tersorot cahaya sang surya















Golden Insect












Kepik in Action











Walang Sangit passing Leaf 






Nah,itu dia foto-foto makro dari saya bagus kan??walau nggak bagus-bagus amat.
tapi lumayan lah buat cuci mata para pembaca.
maklum saya kan amatir,hehehe......
Dan semoga para pembaca juga ikut terinspirasi untuk bermakro-makro ria :P
wkwkwkwkwXD.Mau liat postingan-postingan gue berikutnya??
Pantengin aja terus blog gue,nggak bakal rugi deh.

*Untuk edisi berikutnya saya akan memposting lagi tentang foto-foto kereta api karya saya sendiri.Maklum,saya kan railfans hehehehe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar