Sabtu, 17 November 2012

Big Long Machine Of Logawa

 Hallo masbro & mbakbro pembaca blog saya.
Kali Ini Saya akan menampilkan beberapa Foto Karyaku.
Pada postingan kali ini saya mempostingkan foto Kereta Api Logawa.
Mau lihat??Monggo lihat  dibawah ini!!!
Maaf kalo jelek,cuma pake kamera digital murahan ini :D

CeKiDot....!!!

Logawa adalah salah satu rangkaian kereta api kelas ekonomi unggulan yang melayani rute Jember-Purwokerto. Dulu sebelum juni 2011 diteruskan sampai Cilacap dengan bantuan lokomotif Feeder. Nama kereta ini berasal dari sungai yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.



Logawa melintas Persawahan Ringroad Madiun









Logawa alias Logambreng Melintas Persawahan Ringroad Madiun











Lok CC201 56 Hauled KA.Logawa at Rejomulyo,Madiun











Logawa Bersama K.A.MTT passing Stasiun Barat








Logawa Melintas Dari Bawah Fly Over Madiun













Logawa Melintas,Yang Motret langung tiarap 









Logawa at Madiun Station











Logawa at perlintasan Rejomulyo,Madiun












Tampak Belakang KA Logawa @Winongo,Madiun


Nah,itulah foto-foto KA.Logawa.Bagus Kan??Karya jepretan saya sendiri lho!!Walaupun nggak bagus-bagus amat,tapi lumayan bisa buat cuci mata para pembaca khususnya untuk para Railfans.Sekian postingan dari blog saya ini!!Mau liat postingan foto laen??simak aja terus blog ini!!nggak rugi deh.hehehe.

*Untuk edisi blog saya  yang selanjutnya,saya akan mengulas sedikit dan menampilkan beberapa Foto-foto makro karya saya sendiri.

2 komentar: