Sabtu, 08 Desember 2012

Sosok Rano Karno

Hey Masbro & Mbakbro pembaca blog saya
Jumpa lagi bersama saya,gimana kabarnya??Pasti baik-baik kan.
Kali ini,saya tidak menempati janji saya pada blog sebelumnya.
Tugas sekolah mendesak saya supaya memostingkan tentang "Tokoh Idola"

Saya juga punya tokoh idola lho!!
Mau tau tokoh idola saya??Tokoh idola gue yaitu Bang Rano Karno
.

Satu tahun yang lalu waktu gue Hang Out ke rumah Pakde gue di Kab.Wates,DIY,Indonesia yang punya restoran "Ayam Goreng Bu Hartin".Pada saat itu juga,tiba-tiba ada banyak rombongan mobil.
Ternyata eh ternyata... ternyata rombongan itu adalah rombongan dari bapak Rano Karno bersama Kawan-kawan dari Partai PDI perjuangan serta Bupati Kab. Wates.
Mereka semua mengadakan meeting di Restoran Ayam Goreng bu Hartin.

Setelah tau hal itu,gue langsung capcus... ambil kamera digital murahan saya dan bergegas mengabadikan momennya.Pingin tau foto-fotonya???Monggo simak dibawah ini...
Yuk Mari.....

Rano Karno (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1960; umur 52 tahun) adalah seorang aktor Indonesia yang terkenal sebagai "Si Doel" dalam film sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ayahnya adalah seorang aktor kawakan, Soekarno M. Noer. Selain itu dia juga mempunyai saudara kandung yang juga turut bermain film seperti Tino Karno dan Suti Karno. Ia pernah diwacanakan menjadi pendamping Fauzi Bowo sebagai wakil gubernur dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2007. Pada Maret 2008, ia menjadi Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2008-2013. Namun tanggal 19 Desember 2011, ia menggundurkan diri dari jabatannya Wakil Bupati Tangerang, karena ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Banten mendampingi gubernur terpilih Ratu Atut Chosiyah periode 2012-2017.

Perawakannya yang bijaksana dan cool menjadikan saya sebagai tokoh idolanya :D
Lagi pula orang tua saya juga menganggap saya persis seperti Rano Karno,karena Rano Karno punya Tahi Lalat dibawah mulutnya sebelah kiri,dan saya juga .hahahaXD







Selamat Datang Pak!!!


















Ibu Gue Minta FoBar :D
















Memulai meeting
















Selamat Bermeeting ria















Sosok kerennya masih kelihatan
















Foto Bareng Bupati Wates beserta perangkatnya







Nah,udah tau kan sosok Bapak Rano Karno yang sekarang,
Pastinya beda sama yang dulu,tambah tua tambah ganteng heheheXD.
Ok guys,postingan kali ini sudah selesai,simak terus ya postingan2 berikutnya!!!
Tetep Pantengin aja blog gue,nggak rugi deh!!

*untuk Postingan berikutnya,gue akan postingkan tentang foto kereta api lagi,maklum lah,saya kan Railfans,hehehe







Tidak ada komentar:

Posting Komentar